PUSAT INFORMASI SMARTPHONE DAN GADGET

PUSAT INFORMASI SMARTPHONE DAN GADGET

5 Smartphone Terbaik Bukan Buatan China untuk Desember 2015

Bulan Desember tinggal separuh lagi, menandakan akhir tahun 2015 semakin dekat. Inilah waktu yang tepat untuk para produsen smartphone di seluruh dunia memperkenalkan produk andalannya ke pasar. Sebagian di antaranya bukan merek asal China. Kami sudah memilihh 7 smartphone terbaik bukan buatan China untuk Desember 2015.


Asus Zenfone Max – Taiwan

Asus Zenfone Max, smartphone asal Taiwan, pertama kali diluncurkan pada pertengahan tahun 2015. Smartphone ini baru saja dihadirkan di Indonesia pada bulan November yang lalu. Asus bukanlah merek yang asing untuk kita semua. Produk-produknya dipercaya dan digunakan di mana-mana di seluruh dunia. Inilah yang menjadi alasan mengapa kami memilih smartphone berbaterai besar dari Asus ini di urutan pertama. Spesifikasi Asus Zenfone Max meliputi RAM 2 GB, kamera utama 13 MP, dan baterai 5000 mAh. Harganya berkisar Rp 2,5 juta.

asus-zenfone-max-e1449464713173

Sony Xperia Z5 Premium – Jepang


Smartphone ini secara resmi diperkenalkan ke Indonesia pada awal bulan November 2015. Sony Xperia Z5 Premium dikenal sebagai smartphone pertama di dunia dengan layar 4K yang telah dibekali teknologi pintar agar dapat menghemat energi baterai. Ketika diminta menyebut smartphone terbaik bukan buatan China, banyak yang langsung menyebut Sony. Smartphone ini hadir dengan RAM 3 GB, kamera terbaik 23 MP, dan baterai 3430 mAh.
Sony Xperia Z5 Compact Premium Dengan RAM 4 GB



Apple iPhone 6S & 6S Plus – Amerika


Tahun ini, Apple telah merilis iPhone 6S dan 6S Plus dengan desain yang menawan dan elegan. Pemilihan warna Rose Gold benar-benar memukau pasar yang turut menciptakan rekor penjualan iPhone 6S dan 6S Plus. Walaupun kedua smartphone ini masih menjadi kontroversi, namun masih terjual dengan baik dan dicintai banyak orang. Kami juga mendapat laporan bahwa semakin banyak pengguna smartphone beralih dari Android ke iPhone.
Apple-iphone-6s-and-6s-plus

Samsung Galaxy Note 5 – Korea


Selain keluarga Sony Xperia Z5, Samsung Galaxy Note 5 juga menjadi salah satu smartphone terbaik tahun 2015. Walaupun Samsung tidak membekali Galaxy Note 5 dengan slot microSD card yang sedikit mengecewakan banyak orang, smartphone ini masih meraih tidak hanya satu tetapi lima rekor dunia sekaligus. Hal paling menarik dari smartphone ini, meskipun harganya mahal, adalah layar Super AMOLED-nya yang merupakan layar smartphone terbaik yang pernah ada. Dengan demikian, Samsung Galaxy Note 5 layak menjadi salah satu smartphone terbaik bukan buatan China bulan ini.
note5-340x250





Sony Xperia C5 Dual – Jepang




Xperia C5 Ultra adalah smartphone yang ditujukan khusus untuk penggemar berfoto selfie yang diproduksi oleh Sony. Ini adalah penerus Sony Xperia C4. Dengan reputasi kualitas kamera terbaik yang dimiliki Sony, Xperia C5 Ultra layak untuk disebutkan pertama kali ketika membahas smartphone selfie terbaik tahun 2015. Selain kamera depan 13 MP, smartphone ini hadir dengan kamera utama 13 MP, layar 6 inci, RAM 2 GB, dan baterai 2930 mAh.
Sony Xperia C5




Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' . terima kasih.
Share this article :
+
Previous
Next Post »