PUSAT INFORMASI SMARTPHONE DAN GADGET

PUSAT INFORMASI SMARTPHONE DAN GADGET

4 Pesaing Asus Zenfone 3 pada 2016: RAM 6 GB + Kamera 27 MP

CEO Asus telah secara resmi memberikan pernyataan pertamanya terkait smartphone terbarunya pada 2016, Asus Zenfone 3. Beberapa spesifikasinya meliputi RAM 6 GB, USB Type C, prosesor Intel Atom tangguh, baterai 4500 mAh atau lebih, dan kamera muktahir. Sekarang, mari kita perhatikan 4 pesaing Asus Zenfone 3 yang memiliki RAM 6 GB, kamera 27 MP, dan banyak lagi


4 Pesaing Asus Zenfone 3 pada 2016

1. Samsung Galaxy S7

Samsung Galaxy S7 akan menjadi bintang baru di pasar smartphone tahun depan. Smartphone masa depan dari raksasa Korea ini akan dibekali chipset Exynos 8890 yang akan menjadi salah satu chipset paling tangguh yang pernah ada. Aplikasi kamera pada smartphone ini kemungkinan juga akan memberikan pengalaman terbaru kepada para konsumen karena Samsung sedang bernegosiasi dengan Sony untuk membeli sensor IMX300.
Asus Zenfone 3 VS Samsung Galaxy S7

2. Sony Xperia Z5 Plus


Dengan persaingan di industri smartphone yang semakin kompetitif, Asus Zenfone 3 tidak menjadi satu-satunya smartphone tangguh yang akan hadir. Kami memiliki 4 smartphone yang juga memiliki fitur canggih dan sangat potensial untuk meraih angka penjualan yang tinggi. Mari perhatikan apa yang ditawarkan para pesaing Asus Zenfone 3 tersebut.

Sony Xperia Z5 Plus kabarnya akan menjadi smartphone pertama yang menggunakan chipset terbaru Snapdragon 820 dari Qualcomm. Beberapa spesifikasinya yang telah diketahui hingga saat ini adalah layar IPS 5,3 inci beresolusi Full HD, RAM 4 GB, dan kamera 23 MP dengan sensor IMX300 yang coba ingin dibeli oleh Samsung. Baterainya berkapasitas 3100 mAh, cukup untuk mengungguli Asus Zenfone 3. Sebenarnya, Sony Xperia Z5 Plus adalah konsep smartphone yang didesain oleh Babak Soren. Dia adalah orang yang juga merancang konsep Sony Xperia S5. Sony Xperia Z5 Plus hadir dengan pilihan warna yang lebih beragam untuk memenuhi selera para konsumen yang beragam pula. Kami berharap Sony segera menghadirkan penerus Sony Xperia Z5 sesegera mungkin!
Sony Xperia Z5 Plus

3. Huawei Mate 8


Kirin 950 adalah chipset tangguh buatan Huawei dengan nilai performa AnTuTu yang dhasyat dan memukau banyak pengguna smartphone. Huawei Mate 8 adalah smartphone yang menurut rencana akan menggunakan chipset tersebut. Sebelumnya, di Price Pony, kami pernah menyampaikan bahwa Huawei Mate 8 kemungkinan akan menjadi pesaing serius Samsung Galaxy S7 yang berarti smartphone ini juga akan menjadi penantang kompetitif untuk Asus Zenfone 3 pada tahun 2016.
huawei mate 8

4. HTC One M10


Smartphone One M10 dari HTC menjadi yang paling kurang mendapat perhatian dibandingkan ketiga smartphone lainnya. Itulah mengapa tidak banyak orang mengetahui kecanggihan yang dimiliki HTC One M10. Berikut ini adalah beberapa kemungkinan spesifikasinya:

Tablet Android
Share this article :
+
Previous
Next Post »